Langsung ke konten utama

Unggulan

Manfaat Dari Kolagen Minuman Serbuk

Kolagen pada dasarnya adalah senyawa protein yang secara alami sudah tersedia di dalam tubuh kita. Kolagen merupakan rantai panjang dari asam amino yang “membangun” struktur tulang, otot, rambut dan kulit. Namun, walaupun secara alami terdapat dalam tubuh, bukan berarti persediaan kolagen dalam tubuh kita akan selalu sama.  Sadly , seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh juga bisa ikut menurun.  Nah, kamu yang sekarang sudah menginjak pertengahan 20-an, pasti sudah merasakan pentingnya menambah asupan kolagen dalam tubuh. Ada banyak cara untuk meningkatkan asupan kolagen di tubuh. Salah satu cara yang kembali populer belakangan ini adalah dengan mengonsumsi minuman kolagen. Popularitas minuman kolagen yang dipasarkan khusus untuk perawatan kecantikan mulai berkembang di Jepang. Minuman kolagen hadir sebagai salah satu cara untuk memperoleh kulit sehat dari dalam.  Tujuan utama dari konsumsi minuman kolagen nggak lain adalah untuk mencukupi asupan kolagen dalam tubuh  ya

Bergantung Hanya Kepada Engkau (Ya Allah)

"Tidak ada seutas tali pun tempatku bergantung selain tali Engkau (Ya Allah). Tidak ada satu pintu yang akan aku ketuk, selain dari pada pintu Engkau (Ya Rabbi)."
- Buya Hamka

Memang sangat sungguh luar biasa bersandar kepada manusia. Memang lega mencurahkan isi hati kepada teman, sahabat, ataupun orang tua kita.

Perlu diingatkan jangan berlebihan hingga bergantung semuanya kepada mereka. Menangis apalagi marahnya kamu, keluh kesah yang  dialami menyebabkan timbal balik yang tidak diinginkan.

Bisa saja sewaktu-waktu kamu dengan si pendengar lagi asyik-asyiknya bercanda, gak sengaja mengakibatkan pertengkaran. Atau salah satu diantaranya tidak menyukai sifat yang didirinya. Sampai-sampai orang tersebut menyebutkan segala keburukan yang kamu alami kepada orang lain.

Maka dari itu bersandarlah, bergantung, dan berharap hanya kepada Allah SWT. Tuhan Engkaulah sang maha penolong hamba-hambanya.

Ada 5 hal yang tidak perlu kamu mengumbar :

  1. Rencana Besarmu
  2. Kehidupan Cintamu
  3. Pendapatan
  4. Langkahmu selanjutnya
  5. Masalah Keluargamu
"Jika anda mengungkapkan rahasia anda kepada angin  Anda seharusnya tidak menyalahkan angin karena telah mengungkapkannya ke pepohonan."
- Kahlil Gibran

Komentar