Langsung ke konten utama

Unggulan

Manfaat Dari Kolagen Minuman Serbuk

Kolagen pada dasarnya adalah senyawa protein yang secara alami sudah tersedia di dalam tubuh kita. Kolagen merupakan rantai panjang dari asam amino yang “membangun” struktur tulang, otot, rambut dan kulit. Namun, walaupun secara alami terdapat dalam tubuh, bukan berarti persediaan kolagen dalam tubuh kita akan selalu sama.  Sadly , seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh juga bisa ikut menurun.  Nah, kamu yang sekarang sudah menginjak pertengahan 20-an, pasti sudah merasakan pentingnya menambah asupan kolagen dalam tubuh. Ada banyak cara untuk meningkatkan asupan kolagen di tubuh. Salah satu cara yang kembali populer belakangan ini adalah dengan mengonsumsi minuman kolagen. Popularitas minuman kolagen yang dipasarkan khusus untuk perawatan kecantikan mulai berkembang di Jepang. Minuman kolagen hadir sebagai salah satu cara untuk memperoleh kulit sehat dari dalam.  Tujuan utama dari konsumsi minuman kolagen nggak lain adalah untuk mencukupi asupan kolagen dalam tubuh  ya

ECO RACING Bermanfaat Dan Ramah Lingkungan

Roger D Masters menyimpulkan sejumlah hal sebagai berikut. Pertama, sebagian besar mereka yang melakukan aksi kriminal ternyata adalah mereka yang lebih banyak menghirup polutan, khususnya timbal. Kedua, paparan timbal pada anak-anak ternyata terkait dengan meningkatnya tindakan agresif dan kenakalan di usia remaja. Ketiga, timbal yang terhirup menyebabkan terjadinya perubahan pada perkembangan otak anak-anak serta mengganggu fungsi neurotransmitter dalam otak dan menyebabkan mereka mudah kehilangan kontrol impulsif sehingga gampang menyulut perilaku agresif.

Dalam menghadapi problem peningkatan pencemaran udara ini, para pengelola kota kita diharapkan segera mengambil langkah nyata. Salah satunya adalah dengan mewujudkan sistem transportasi massal yang benar-benar murah, aman serta nyaman. Adanya transportasi massal yang murah, aman serta nyaman diharapkan akan menurunkan transportasi berbasis kendaraan pribadi yang pada gilirannya bakal ikut menurunkan tingkat polusi udara dan kemacetan. 

Memperbanyak hutan kota adalah langkah lain untuk mengurangi kadar polusi udara. Hutan kota dengan berbagai pohonnya bisa menjadi penabir bagi polutan jenis partikel seperti debu serta asap yang sangat membahayakan paru-paru. Selain itu, pohon juga menyerap karbon dioksida dan zat-zat beracun lainnya. Di sisi lain, pohon memasok oksigen yang sangat dibutuhkan bagi kehidupan manusia.

Yang juga tidak kalah penting adalah memasyarakatkan gerakan bike to work dan bike to school.  Khusus menyangkut sekolah, akan lebih baik jika seluruh pengelola sekolah di kota-kota kita membuat aturan tegas yang melarang para siswanya membawa kendaraan bermotor ke sekolah. 

Di sisi lain, cara supaya kendaraan pribadi 100% menghilangkan polusi CO (karbon monoksida) dengan memakai produk anak bangsa yaitu ECO RACING pil atau kapsul yang bermanfaat dan ramah lingkungan ini.


GO GREEN


Komentar