Langsung ke konten utama

Unggulan

Manfaat Dari Kolagen Minuman Serbuk

Kolagen pada dasarnya adalah senyawa protein yang secara alami sudah tersedia di dalam tubuh kita. Kolagen merupakan rantai panjang dari asam amino yang “membangun” struktur tulang, otot, rambut dan kulit. Namun, walaupun secara alami terdapat dalam tubuh, bukan berarti persediaan kolagen dalam tubuh kita akan selalu sama.  Sadly , seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh juga bisa ikut menurun.  Nah, kamu yang sekarang sudah menginjak pertengahan 20-an, pasti sudah merasakan pentingnya menambah asupan kolagen dalam tubuh. Ada banyak cara untuk meningkatkan asupan kolagen di tubuh. Salah satu cara yang kembali populer belakangan ini adalah dengan mengonsumsi minuman kolagen. Popularitas minuman kolagen yang dipasarkan khusus untuk perawatan kecantikan mulai berkembang di Jepang. Minuman kolagen hadir sebagai salah satu cara untuk memperoleh kulit sehat dari dalam.  Tujuan utama dari konsumsi minuman kolagen nggak lain adalah untuk mencukupi asupan kolagen dalam tubuh  ya

HAMBATAN TERBESAR YAITU TAKUT GAGAL

KETAKUTAN !!!
Mau usaha, takut bangkrut.
Mau ekspansi, takut rugi.
Mau sedekah, takut miskin.
Mau ngelamar, takut ditolak.
Mau jualan, takut gak laku.
Ah, semuanya ini soal ketakutan 
Mikirin yang aneh-aneh dan buruk-buruk, padahal belum tentu kejadian.
Takut bangkrut. Emang pernah Sukses?
Takut rugi. Emang pernah Untung?
Takut miskin. Emang pernah Kaya?
Takut ditolak. Emang pernah Diterima?
Takut gak laku. Emang pernah Laris?
Ah, sudahlah. Stop mikir macem-macem, apalagi kalau sampai yang jelek-jelek. Hussh! 
Kalau mikirnya “nanti kalau-nanti kalau” mulu, sampai kapanpun kamu gak berani. Dan itu artinya, sama aja seperti kamu gak percaya  sama Allah. Wong semuanya Allah yang ngatur kok. Tawakal full aja sama Allah. 

Kutipan diatas merupakan sikap berprasangka buruk atau berfikir negatif. Kemudian akibat terus berfikir negatif Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal- hal negatif. Ketika Anda berfokus pada peristiwa-peristiwa negatif, Anda bukan saja menambahnya, tetapi juga mendatangkan lebih banyak hal negatif ke dalam hidup Anda sendiri. 
Hidup adalah belajar, bersiap-siap bukan hanya persoalan pencapaian. Mau tidak mau, kita akan selalu belajar, baik dengan kerelaan hati ataupun ‘paksaan’ dari lingkungan. Proses ini akan menuju pada suatu tujuan yaitu membuat diri kita menjadi lebih baik.

Ubahlah pola pikir dari “Ini bukan keahlian saya” menjadi “Bagaimana saya dapat mempelajarinya?”. Jangan berkata “Saya Menyerah!” ubahlah dengan kata “Saya akan menemukan solusi lewat hal-hal yang pernah saya dalami/pelajari. Kemudian buang kata-kata “Ini terlalu sulit” menjadi “Ini memang butuh waktu dan usaha tambahan”, ada lagi “Sudah tidak ada lagi yang bias saya perbuat” ubah dengan “Apa lagi cara yang belum coba?”, “Salah lagi, Salah lagi!” tunggu sekali lagi buang perkataan negatif tolong ganti dengan “Saya harus belajar dari kesalahan masa lalu. Saya pasti berhasil!”. Dan perkataan “Hasil seperti ini sudah cukup baik untuk saya ” menjadi “Apakah usaha saya sudah maksimal”.

Berusaha - Berdo’a – Sabar

Seorang mulim-muslimah sejatinya adalah selalu berbaik sangka (berprasangka baik)kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Bergabunglah untuk menjadi solusi bantu umat terbebaskan hutang dan riba.

Kontak Personal +6289689294799

Komentar